Selasa, 12 Juni 2012

Paraaaahhh....!!!!!!


Orang mencoba obat iblis, ganja (walau sedikit saja), mereka banyak buang-buang waktu, saling bunuh, punya skandal dan menganiaya orang…. Bagiku itu adalah kesenangan yang terlalu hebat dan terlalu berlebihan.
Setiap kali pulang, rasanya seperti mengalami de javu yang selalu membuatku merinding, sangat tertekan, penuh kebencian dan kemarahan yang tidak akan hilang selama bertahun-tahun. Kotak-kotak yang berisi sampul kaset dari band rock, metal dan gambar-gambar daun marijuana yang bertuliskan “ini yang kamu perlu” atau “bersenang-senanglah” dan gambar-gambar wanita-wanita sexy.
Aku melihat sekelilingku dan menemukan poster-poster Nirvana yang sudah berlubang dan sobek tertempel di dinding dan karpet lusuh yang sering terkena muntahan…
Aku melihat sekelilingku dan menemukan semua barang busuk itu, dan yang paling jelas menunjukkan masa remajaku yang hancur adalah, setiap kali aku masuk kamar dan menyentuh tembok kamarku, aku merasakan sisa asap ganja dan rokok yang terasa lengket.
Tapi aku mengerti semua intinya, ganja itu menyebalkan, Aku tau jelas dari pengalamanku sendiri karna pada saat aku mengalaminya aku menjadi sangat lemas seperti roti basi yang terkena air. Aku berfikir itu menjadi masalah bagi orangtuaku dan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar