Selasa, 12 Juni 2012

Sundel ku.


Gila…!! Sedah hampir pagi dan aku belum bisa memejamkan mata… padahal malaikat-malaikat kecil itu sudah berusaha keras mengusir Iblis-Iblis yang menggangguku sejak tadi, tapi sepertinya itu belum cukup juga malah semakin parah…
Aku mulai mendapati diriku berhalusinasi tentang wanita-wanita cantik yang vaginanya terletak di kening sebelah kiri atau asap rokok yang kuhisap sedikit demi sedikit mulai terlihat seperti seekor naga raksasa yang dengan ganas siap menelan aku….
Aku tidak ingin seperti ini….
Puiiihhhh…. Semoga rokok terakhir ini bisa membuat aku nyaman…
OH TIDAK…!!!!!!! Mereka datang lagi…. Bayi-bayi kecil yang memegang tali pusarnya menungguku… dan memanggilku…
Apa ini…???? Ada juga ribuan wanita dengan darah yang menetes di kaki yang berasal dari dalam sarung kusam mereka, kini ikut memanggilku..
Oh TUHAN… mereka berkepala ular…….
Apa yang harus aku lakukan..???
Kenapa aku begitu takut….?

1 komentar: