Rabu, 06 Maret 2013

phox: 29 mei 2011


Teman yang bsa diajak berbicara dan bersenang-senang, seperti yang aku impikan selama ini. Kita bisa ngobrol tentang buku dan politik dan melakukan aksi vandal di malam hari. Bersedia???
 Hey, aku tidak bisa berhenti menjambak rambutku sendiri. Brengsek!!!?
Tuhan Yang Maha Kuasa, cintai aku, aku, aku, kita bisa melakukan masa percobaan dulu, please…! Aku Cuma butuh teman, orang-orang dan alasan untuk tersenyum. Aku tidak akan menghalangimu..
Ah sial… sial.. tolong.. ada orang gak sih di sana??? Siapapun.. Tuhan tolong, tolong aku. Aku ingin diterima, aku harus diterima. Aku akan selalu mengikuti syaratMu, aku lelah menangis dan bermimpi, aku sangat kesepian.
Ada orang gak sih??? Tolong aku, TOLONG AKU…!!! (phox: 29 mei 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar