Rabu, 06 Maret 2013

Hidupku gak panjang lagi


Malam ini hujan terasa begitu menghentak
dingin nya menusuk relung hati
ku duduk di balik jendela
sesekali sambaran kilat dan cahayanya menghiasi malam ini
dalam hati ku bertanya…
akan kah ku menikmati malam seperti ini???
sementara dokter dan malaikat itu sudah mengingatkan aku!!!
waktu yang tak bnyak dan teramat singkat
rahasia antara aku,kau, dokter dan tuhan
cuman kita yang tau tentang aku
meja operasi siap untuk ku hadapi
tapi rasa takut lebih besar dari rasa siapku untuk menghadapi meja operasi!!
dokter bukan kah engkau bilang kalau virus itu memakan sel darah merah aku??
apa dengan di operasi virus itu bisa terangkat??
sementara anda sendiri yang bilang kalau virus nya memakan sel darah merah aku??
itu berarti di seluruh tubuh aku ada virusnya??
karena sel darah merah aku kan mengalir di seluruh tubuh ini??
tanya dalam hati, dokter jangan lah kau bodohi aku dengan jalan operasimu itu!!!
apa kah itu hanya hiburan untuk aku??
dokter biarlah aku selesaikan hidupku di taman itu…
bukan di meja operasi yang penuh dengan barang yang sama sekali tak aku kenali…
doker jangan lah kau jadikan aku bahan percobaanmu untuk suatu hal yang belum pasti…
biarkan ku habiskan sisa hidupku ini tanpa cacat di tubuhku…
sekarang hanya ada aku, kafan itu, keranda itu, dan liang lahat itu di mataku….
yang smuanya siap mengiri ke tempat terakhirku…
hidupku tak terlalau suram dan tidak juga menyenangkan…
tapi biarkanlah aku pergi dengan senyuman yang tenang….
rahasia ini tak boleh ada kelaurga yang tau….
dan sahabat ku titipkan ini untukmu, sebagai kenangan kisah kita berdua,,,
jangan lah kau hujat aku tentang masalah keluarga, cukup kau yang ku repotkan untuk hidupku…
selamat jalan kawan mungkin kita bertemu di waktu dan tempat yang berbeda…
aku menunggu mu di sana…
sampaikan salam dan maaf ku untuk semua,,, terutama keluarga…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar